Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sony Xperia M2 Aqua, Smartphone Tahan Air dan Debu

Smartphone Sony Xperia M2 Aqua
Sony kembali mengeluarkan produk barunya yaitu Sony Xperia M2 Aqua dengan sertifikat IP68. Dengan sertifikat tersebut, Xperia M2 ini dikenal mempunyai kelebihan tahan terhadap air dan debu. Spesifikasi yang dimiliki tidak jauh berbeda dengan pendahulunya Xperia M2 LTE. Untuk mengenal lebih jauh tentang spesifikasi dan apa saja kelebihannya, simak ulasan berikut.
Kelebihan dari Sony Xperia M2 Aqua dapat dilihat dari sertifikat IP68. Mampu bertahan terhadap air dengan kedalaman hingga 1 meter dalam waktu 30 menit dan tahan terhadap debu. Selain spesifikasi, desain yang dimiliki Xperia M2 Aqua tidak jauh berbeda dengan Xperia M2 LTE. Ukuran keseluruhan yaitu 140x72x8,6 mm dengan berat 149 gram.
Sony Xperia M2 Aqua dilengkapi dengan layar berukuran 4,8 inchi dengan resolusi sebesar 540×960 mm dengan kerapatan warna hingga 229 ppi pixel dan sudah didukung teknologi TFT capasitive touchscreen.
Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua yaitu menggunakan prosesor berjenis Quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz dan RAM sebesar 1GB. Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8926 dan sistem operasi yang digunakan yaitu android os v.4.4.2 (KitKat). Dengan dukungan spesifikasi diatas maka sudah mampu menjalankan lebih dari satu aplikasi. Grafisnya juga sudah bagus dengan adanya teknologi pengolahan grafis Adreno 305.
Media penyimpanan internal berkapasitas 8 GB dilengkapi dengan slot microSD yang dapat dimanfaatkan untuk penambahan kapasitas menggunakan memori eksternal dengan kapasitas maksimum 32 GB. Kapasitas tersebut dapat digunakan untuk menyimpan berbagai file maupun foto hasil jepretan kamera. Kamera yang digunakan berukuran 8 MP dengan resolusi 3264×2448 pixel dan juga dapat digunakan sebaga video recording dengan kualitas 1080@30fps. Kamera depan bertipe VGA 480p.
Konektivitas yang dimiliki sudah cukup lengkap yaitu GPRS, EDGE, WLAN, Bluetooth, NFC dan USB. Semua itu dapat anda gunakan dengan semaksimal mungkin. Baterai berkapasitas besar dengan tipe Li-Ion 2300 mAh mampu bertahan hingga 641 jam dalam keadaan siaga, 11 jam jika digunakan untuk bicara dan 37 jam untuk memutar musik. Pada saat diproduksi, Sony Xperia M2 Aqua dibuat dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih.

sumber : majalahpulsa

Posting Komentar untuk "Sony Xperia M2 Aqua, Smartphone Tahan Air dan Debu"